Thursday, October 18, 2018

Tournamen Sepak Bola Antar Club Sepulau Sumbawa di laksanakan Kelurahan Monta Baru



Suara Dompu -  kegiatan sepak Bola antar club sepulau Sumbawa yang akan dilaksanakan di lapangan hijau Komodo Cup ke 18 kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, kamis (18/10/2018) sore.

Gajali MB, SE Koordinator Seksi pertandingan yang di temui media ini dilapangan Sepak Bola komodo cup mengatakan kegiatan sepak bola sepulau sumbawa insya allah akan di buka dan di laksanakan pada hari senin 22 - 10 - 2018, di ikuti 16 Club dengan menggunakan sistem setengah kompetisi penuh dan setelah delapan besar baru menggunakan sistem gugur, kata gajali.

Menurut Gajali Pembukaan sepak bola insya allah akan di buka langsung oleh Bupati Dompu Drs. H. Bambang M.Yasin, ungkap gajali
"Pada pembukaan tersebut akan diawali laga pertama antara team PS Komodo VS Mubar Bara, dalam adu sportivitas untuk meraih piala open turnamen komodo Cup ke 18 di lapangan hijau Kelurahan Monta baru. Ujarnya

Hal yang sama juga dari Ketua Panitia M. Ali Hanafia SH.
mengatakan Kegiatan ini untuk memperebutkan piala komodo Cap, sebagai suatu bentuk apresiasi untuk mewujudkan generasi muda yang sehat, disiplin, mandiri serta guna memperat tali silaturahmi antar pemuda, untuk meningkatkan tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan pemuda se Pulau Sumbawa.

M Ali berpesan pada atlit pada saat pertandingan nanti menang atau kalah bukanlah hal yang utama karena yang terpenting adalah menjaga sportivitas dan mengedepankan profesionalisme.

"Selain itu juga dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola dalam memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di daerah ini untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet klub sepak bola itu sendiri,” harapnya (Rif)

No comments:

Post a Comment